Pages

Friday, May 31, 2019

Pesan Terakhir Hari Sabarno ke Anak Sebelum Wafat, Siapkan Tabungan Kematian

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian mantan Menteri Dalam Negeri di era Presiden Megawati Soekarnoputri, Hari Sabarno meninggalkan duka teramat bagi seluruh keluarga dan para sahabatnya.

Hal itu terlihat jelas ketika anak pertama Hari Sabarno, Vina Septiana ketika menceritakan tentang sosok almarhum semasa hidup. 

Vina menyampaikan, sebelum meninggal, mantan Wakil Ketua MPR dari Fraksi ABRI/TNI itu sempat mengingatkan kepada kedua anaknya untuk menyiapkan tabungan kematian, memperbaiki masjid dekat rumahnya hingga dibuatkan foto almarhum berukuran besar.

"3 atau 4 bulan sebelumnya sudah wanti-wanti anak-anaknya soal itu. Permintaannya menurut saya aneh gitu. Cuma saya ikutin saja gitu," ujar Vina, Jumat (31/5/2019) malam.

Hari Sabarno wafat, Jumat, 31 Mei 2019 sekitar pukul 14.00 WIB di rumah duka di Pesona Virginia L1/19 Kota Wisata Cibubur, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Melia Cibubur.

Almarhum mendiang Hari Sabarno meninggal diusia 74. Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono ini meninggalkan seorang istri, dua anak dan empat cucu.

 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/312nTfh

No comments:

Post a Comment