Pages

Friday, May 31, 2019

Kabar Baik Bagi Pecinta Marvel, Robot Iron Man Bakal Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bentuk perluasan bidang usahanya, Erajaya Group secara resmi mengumumkan kerja samanya dengan UBTECH Robotics. Salah satu perusahaan pemimpin global dalam teknologi robot humanoid dan Artificial Intelligence (AI).

Bentuk kerja sama yang dilakukan, adalah melaui penjualan produk terbaru UBTECH Robotics, yaitu sebuah robot Iron Man MK50. Robot tersebut akan dijual pada salah satu toko retail Erajaya, yaitu Urban Republic.

Tentang PT Erajaya Swasembada Tbk.

Merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 1996. Erajaya menjalankan usaha yang meliputi kegiatan importir, distribusi, dan perdagangan retail perangkat telekomunikasi.

Seperti telepon seluler dan tablet, SIM Card, voucer isi ulang operator, aksesori, serta gadget, dan produk Internet of Things (IoT). Meliputi drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain.

Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi sebuah perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Langkah tersebut lantas menjadikan Erajaya sebagai perusahaan tepercaya dalam bidang bisnisnya di Indonesia.

Tentang UBTECH Robotics

UBTECH Robotics adalah sebuah "rumah" bagi perangkat lunak yang sangat inovatif. UBTECH Robotics juga merupakan sebuah integrator sistem dan penyedia teknologi yang didirikan untuk memberikan solusi teknis terkini.

Secara global, perusahaan ini terkenal sebagai pemimpin industri dalam memproduksi robot humanoid. Contohnya Walker, Alpha 1S, Lynx, Cruzr, serta jajaran robot JIMU pemenang penghargaan yang dirancang untuk mendukung pendidikan STEM dengan cara yang menyenangkan.

UBTECH Robotics dapat memungkinkan penggunanya untuk beralih dari berbagai permainan tradisional dan memasuki "dunia baru" di mana robot telah menjadi teman bagi manusia.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai UBTECH Robotics, kamu bisa mengikuti akun media sosial mereka yang ada pada jejaring Facebook, Instagram, YouTube, dan situs web www.ubtrobot.com.

Tentang Marvel Entertainment

Marvel Entertainment, LLC merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh The Walt Disney Company. Marvel Entertainment adalah salah satu perusahaan hiburan yang berbasis karakter superhero terkemuka dunia.

Perusahaan ini telah terbukti memiliki lebih dari 8.000 karakter superhero yang telah ditampilkan dalam berbagai media selama lebih dari 80 tahun. Marvel menggunakan karakternya dalam berbagai media hiburan, lisensi, penerbitan, game, dan media digital.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Marvel, kamu bisa mengunjungi mereka pada situs web www.marvel.com.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2wCby33

No comments:

Post a Comment