Pages

Friday, May 31, 2019

Libur Lebaran, Okupansi Hotel di Bali Capai 90 Persen

Lebaran Idul Fitri di Indonesia identik dengan tradisi mudik. Ada pergerakan orang yang luar biasa antar satu daerah ke daerah lainnya. Untuk memeriahkannya, Kementerian Pariwisata meluncurkan #PesonaMudik2019.

Program tersebut diluncurkan Menteri Pariwisata Arief Yahya, di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Mei 2019.

Program yang diluncurkan untuk menyambut mudik Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini para pemudik bisa pulang kampung sambil menikmati wisata lokal dan bisa mendapat hadiah.

"Kemenpar mengadakan lomba untuk kaum milenial yaitu lomba Foto Instagram #PesonaMudik2019. Lewat lomba ini mereka bisa mengabadikan momen seru selama perjalanan mudik dan libur lebaran," tutur Arief Yahya pada Liputan6.com.

Sedangkan, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar Rizky Handayani berharap kegiatan mudik ini bisa meningkatkan ekonomi daerah melalui berbagai aktivitas wisata.

Program lainnya adalah info 10 Top Kuliner dan 10 Destinasi Mudik serta diramaikan oleh 18 mitra co-branding dari Kemenpar. Dari 18 mitra tersebut, terdapat delapan brand oleh-oleh artis seperti Bogor Raincake, Bandung Kunafe, Cirebon Kunamon, Gigi Eat Cake, Savana Cake, Cirebon Kelana, Toba Medan, dan Malang Strudel.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2HMBcsg

No comments:

Post a Comment