Pages

Friday, May 31, 2019

6 Publik Figur Ini Meninggal Dunia di Bulan Suci Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Namanya ajal itu merupakan sebuah misteri kehidupan dan manusia tak pernah tahu kapan ajal akan menjemput. Ada sebagian orang yang merasakan firasat namun ada juga yang meninggal secara mendadak. Terkadang waktu muda dan tua pun juga tak jadi jaminan akan ketetapan Allah yang satu ini.

Bisa saja seseorang pada suatu hari sehat, namun tiba-tiba meninggal lantaran beberapa alasan. Itulah mengapa kematian selalu menjadi misteri setiap manusia. Tak ada satu pun orang di dunia ini yang tahu kapan ajal menjemput.

Seperti kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham di bulan suci Ramadan yang sontak membuat semua para keluaraga, sahabat, dan jemaahnya terkejut. Namun, bukan hanya Ustaz Arifin Ilham saja, sebelumnya sudah ada beberapa publik figur yang terlebih dahulu meninggal di bulan Ramadan.

Beberapa dari mereka menderita penyakit sebelum akhirnya meninggal dunia tepat di bulan Ramadan. Berikut Liputan6.com rangkum 6 publik figur yang meninggal dunia di bulan suci Ramadan, Jumat (31/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2W3rzt8

No comments:

Post a Comment