Pages

Tuesday, April 30, 2019

4 Game Lucu Android Ini Cocok Temani Hari-Harimu

Mendengar judulnya saja tentunya akan membuatmu bertanya-tanya, memangnya apa yang menarik dari toilet? Dengan nama game lucu satu ini yang memang sudah nyeleneh, permainannya tidak kalah seru. Mungkin banyak orang yang mengira permainan ini akan berkisar pada membersihkan toilet, yang merupakan hal biasa.

Nyatanya, beberapa hal yang harus kamu lakukan dalam game ini adalah mencari bilik kosong yang terdapat di toilet umum, membunuh kecoa, dan aktivitas-aktivitas lainnya yang biasa dilakukan di toilet.

Setiap kegiatan yang kamu lakukan sebagai tokoh utama dalam game lucu ini tentunya akan selalu mengundang tawa dnegan tingkah-tingkah konyol di toilet. Kamu bahkan juga bisa mendapatkan toilet yang memilik desain lebih bagus bila mendapatkan nilai yang tinggi.

Itulah beberapa game lucu yang tidak memerlukan memori yang besar dan pastinya dapat membuat harimu menjadi lebih bahagia. Ketika bersantai dan sedang suntuk, kamu bisa mencoba permainan ini untuk menyegarkan kembali otak kamu yang telah dipakai seharian untuk bekerja atau belajar di sekolah.

Tapi kamu harus ingat bahwa bermain game terlalu banyak itu tidak baik. Aturlah waktumu untuk bermain hanya pada saat luang dan saat kamu memang membutuhkan hiburan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GQcTrJ

No comments:

Post a Comment