Pages

Tuesday, April 30, 2019

10 Kata Kata Move On yang Bisa Bikin Kamu Dewasa Menatap Masa Depan

“Kita hidup untuk saat ini dan untuk nanti, bukan untuk yang sudah berlalu.”

Kata kata move on yang pertama ini sangat pendek tapi sangat mengena. Hanya dengan kalimat pendek ini dapat membuat kamu sadar bahwa kamu memang hidup untuk hari ini dan hari nanti, bukan untuk masa lalu yang telah berlalu. Kamu tidak bisa lagi menggapai masa lalu dan lebih baik meninggalkannya saja untuk dijadikan pelajaran dan pengalaman. 

"Kamu tak bisa kembali menjadi dirimu di masa lalu, namun kamu dapat berubah sekarang menjadi dirimu yang lebih baik lagi dimasa mendatang".

Seakan menyambung kata kata move on sebelumnya, kata kata ini memiliki fokus kepada masa mendatang pula. Dikatakan bahwa kamu bisa berubah menjadi dirimu yang lebih baik lagi di masa mendatang dibandingkan dengan masa lalu. Kamu tak bisa kembali menjadi dirimu di masa lalu dan sebaiknya berubah menjadi lebih baik di masa mendatang, seperti yang dijelaskan pada kata kata move on satu ini.

"Masihkah kamu tidak mau melepas masa lalu dan terus bersedih karenanya? Ingatlah teman, suatu kebahagiaan ada di masa depan, bukan di masa lalu. "

Berfokus kepada masa depan lagi, kamu diingatkan untuk melepas masa lalu dan tidak bersedih lagi karena masa lalu tersebut. Karena kamu hanya bisa menemukan kebahagiaan di masa depan dengan melepaskan dan melupakan masa lalu. Setidaknya seperti itulah yang ingin disampaikan oleh kata kata move on satu ini.

"Mempertahankan artinya kamu percaya akan masa lalumu. dan Melepaskan artinya kamu percaya akan adanya masa depan yang baru."

Kata kata move on ini mengatakan kalau mempertahankan membuatmu tetap berada di masa lalu, sedangkan ketika kamu memilih untuk melepaskan makan kamu percaya akan adanya masa depan yang baru.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2vtqzDM

No comments:

Post a Comment