Pages

Sunday, March 31, 2019

2 Gol di Penghujung Laga, Chelsea Bungkam Cardiff City

Babak pertama baru berjalan semnit, tuan rumah berhasil mengcetak gol. Sepakan kaki kanan Victor Camarasa dari dalam kotak penalti Chelsea gagal dihentikan Arrizabalaga.

Chelsea pun mencoba membalas. Pada menit ke-50, Gonzalo Higuain melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Sayang, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Gelandang The Blues, Mateo Kovacic mencoba melepaskan tembakan jarak jauh pada menit ke-63. Sayang, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Sepuluh menit setelahnya, Chelsea kembali mengancam. Wilian melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Namun, bola hasil sepakannya melebar di sebelah kanan gawnag Cardiff City.

Gol yang ditunggu Chelsea akhirnya tercipta pada menut ke-84. Memanfaatkan sepak pojok yang dilepaskan Marcos Alonso, tandukan Cesar Azpilicueta memperdaya Neil Etheridge.

Chelsea membalikkan keadaan setelah Ruben Loftus-Cheek mencetak gol dengan kepalanya pada menit ke-90+1. Dia berhasil memanfaatkan umpan silang Willian.

Meski menang, tim asuhan Maurizio Sarri itu tampil mengecewakan selama 90 menit pertandingan. Mereka mempunyai 21 peluang, tapi hanya tiga yang on target dan menguasai ball possession hingga 72 persen.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2VaiOOC

No comments:

Post a Comment