Pages

Monday, December 31, 2018

Sulit Cetak 2 Gol, Inter Milan Terbebani Target Tinggi?

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berada dalam posisi ketiga dalam klasemen Liga Italia hingga pekan ke-39. Tim asuhan Luciano Spalletti itu sudah mengumpulkan 39 poin.

Namun demikian, Inter Milan mengalami kesulitan dalam empat pertandingan Serie A. Mauro Icardi dan kawan-kawan tak bisa mencetak gol lebih dari satu.

Teranyar, Inter Milan hanya mencatatkan kemenangan 1-0 atas tim papan bawah Liga Italia, Empoli di Stadio Carlo Castellani, 29 Desember 2018.

"Itu merupakan kemenangan penting yang sangat ingin kami raih sebelum jeda kompetisi. Pertandingan berjalan baik bagi kami. Inter Milan tidak ingin kehilangan poin dan berhasil meraih kemenangan," kata winger Inter Milan, Keita Balde, di situs resmi klub.

Lebih lanjut, Balde mengatakan, meski menang tipis dalam empat laga terakhir, Inter Milan tetap puas. Sebab, mereka selalu ditarget meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Kami memiliki target tinggi karena kami adalah Inter Milan. Kami harus memenangkan setiap pertandingan, siapa pun lawannya. Saya bangga mengenakan warna kebesaran ini, dan saya pikir klub seperti kami harus memiliki target untuk memenangkan semua pertandingan," ujarnya menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2EZu6Rm

No comments:

Post a Comment