Pages

Monday, December 31, 2018

Kilas Balik Timnas Indonesia 2018: 1 Trofi dari Skuat Asuhan Fakhri Husaini

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 meraih peringkat ketiga pada Piala AFF yang digelar di Jawa Timur. Pada semifinal, tim besutan Indra Sjafri disingkirkan Malaysia. Sementara pada perebutan peringkat ketiga, Indonesia mengalahkan Thailand 2-1.

Sama seperti Timnas U-16, Indonesia U-19 juga mengikuti Piala AFC U-19 yang digelar di Jakarta. Witan Sulaeman dkk. tersingkir di perempat final setelah kalah dari Jepang 0-2.

 Di level yang lebih tinggi, yakni Timnas Indonesia U-23 yang tampil di Asian Games 2018, Garuda kembali gagal meraih prestasi. Indonesia yang berstatus tuan rumah juga terhenti di 16 besar setelah kalah dari Uni Emirat Arab lewat adu penalti.

Pada awal tahun, Indonesia U-23 gagal meraih tiket Piala AFC U-23. Pada babak kualifikasi Grup H, Indonesia menempati posisi ketiga klasemen akhir.

Hasil paling menyedihkan ialah menjelang akhir tahun, yakni Piala AFF 2018. Timnas Indonesia senior yang dinanti-nanti justru tampil mengecewakan.

Timnas Indonesia gagal melangkah ka fase gugur. Pada penyisihan Grup B, Indonesia meraih empat poin dan berada di posisi keempat.

Sementara di futsal, Indonesia yang menjadi tuan rumah juga gagal meraih juara. Ardiansyah Runtuboy dkk. menempati posisi ketiga. Timnas Futsal Indonesia juga gagal melangkah ke Piala AFC. Pada kualifikasi, Indonesia berada di posisi ketiga klasemen akhir Grup A zona ASEAN.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2AhX76L

No comments:

Post a Comment