Pages

Friday, May 31, 2019

Pelatih Persib Memprediksi Liverpool Juara Liga Champions

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan prediksinya untuk hasil Final Liga Champions yang akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Ia menyebut Liverpool akan menang 3-1 atas Tottenham Hotspur.

Bagi Robert, laga final turnamen di benua biru yang mempertemukan dua tim Inggris layak untuk disaksikan. Liverpool dan Tottenham melaju ke final usai menjalani laga yang heroik pada babak semifinal. 

Liverpool menang telak dengan skor 4-0 atas Barcelona pada leg kedua. The Reds membalikkan kekalahan 3-0 pada leg pertama di Camp Nou. Langkah Spurs juga tidak kalah heroik pada babak semifinal.

The Lily White mampu menyisihkan Ajax. Kalah dengan skor 0-1 di kandang, Spurs bangkit pada leg kedua. Hattrick Lucas Moura memasikan Spurs menang dengan skor 2-3 dan lolos ke final.

"Saya harus bilang ini sebagai antiklimaks karena ada dua tim Inggris ada di final dan itu bukan tergantung dari keberuntungan. Tapi jika harus memilih saya pilih Liverpool, skor saya kira bisa 3-1," kata Robert, Sabtu (1/6/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2I58QZe

No comments:

Post a Comment