Pages

Friday, May 31, 2019

Final Liga Champions: Van Dijk Tak Mau Alami Kegagalan di Laga Ke-50

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk tak mau menemui kegagalan di final Liga Champions kala melawan Tottenham Hotspur di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Van Dijk merupakan pemain tersibuk dalam skuat Liverpool. Partai final Liga Champions akan menjadi laga ke-50 bagi Van Dijk musim ini, 38 di antaranya bermain di Liga Inggris.

"Anda tidak akan pernah bermain tanpa rasa sakit. Jelas saya memiliki saat-saat di mana saya berjuang selama seminggu, tapi saya pikir pada akhirnya apa yang membuat saya terus maju adalah ketika peluit itu berakhir pada akhir pekan, saya harus berada di sana," katanya, disitus resmi klub.

"Saya memastikan bakal melakukan hal yang benar di sekitarnya, memastikan saya makan enak, mendapatkan perawatan, sembuh dengan baik. Itu tidak mudah tetapi kami melakukannya sejauh ini dan kami memiliki satu dorongan lagi," ucap Van Dijk menambahkan.

Bek asal Belanda itu pun tak mau kegagalan Liverpool di final Liga Champions musim lalu terulang. Ketika itu, The Reds kalah 1-3 dari Real Madrid.

"Saya tidak melihat video final tahun lalu. Ada banyak pelajaran sejak hari itu. Namun, tahun ini kami berada di final Liga Champions lagi, semoga pengalaman tahun lalu cukup untuk membantu kami (meraih kesuksesan)," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2HMxqzm

No comments:

Post a Comment