Pages

Tuesday, April 30, 2019

TKN Jokowi dan BPN Prabowo Berbagi Kemesraan dalam Diskusi

Liputan6.com, Jakarta - Pasca-pencoblosan Pemilu 2019, baik kubu Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga masih belum bertemu secara resmi.

Namun, kedua elite masing-masing tim tampak mesra saat bertemu dalam diskusi yang diadakan Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dengan tema Menakar Kedewasaan Demokrasi Indonesia, di bilangan Menteng, Jakarta, Senin (30/4/2019).

Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto, yang menggunakan kemeja hitam, sempat menggoda juru bicara BPN Ferry Julianto yang menggunakan kemeja putih.

Diketahui, saat masa kampanye, Jokowi memang identik dengan kemeja putih, sebagaimana warna bajunya di surat suara. Sedangkan Prabowo yang menggunakan jas hitam.

"Hari ini pun sudah mencerminkan, Mas Ferry pakai baju putih. Saya gunakan pakai baju hitam. Di kertas suara kan begitu, Pak Prabowo pakai baju hitam, Pak Jokowi pakai baju putih, kita tukeran hari ini. Itu kedewasaan politik," kata Hasto yang kemudian disambut senyum dan tawa dari Ferry.

Dia mengingatkan, sekarang ini harus saling menjaga kedewasaan politik. Salah satunya mengikuti instrumen hukum.

"Mari kita jaga kedewasaan politik kita, untuk setidak-tidaknya, mengikuti instrumen hukum di dalam rancangan hukum kita. Hal-hal yang kurang baik, mari kita perbaiki bersama-sama," kata Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IS7kfU

No comments:

Post a Comment