Pages

Tuesday, April 30, 2019

Muzdalifah Ngamuk Ada yang Bertanya Soal Pekerjaan Fadel Islami

Feni Rose langsung meminta maaf kepada Muzdalifah dan Fadel Islami mengenai pertanyaan tersebut. "Pertanyaan saya menyudutkan atau mengganggu?" tanya Feni Rose.

"Ya menyudutkan, katanya kan begini-begini. Kan yang menjalankan saya berdua. Saya bahagia, saya berdua. Di sini sekarang saya yang marah, karena saya merasakan suami saya dia bertanggung jawab mengurusi anak saya. jangan menyudutkan seperti itu, tidak baik," papar Muzdalifah.

Muzdalifah mengaku tak mau lagi menjadi bintang tamu dalam acara tersebut karena tersinggung dengan hal tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2URTCLE

No comments:

Post a Comment