Pages

Tuesday, April 30, 2019

Fans Kerubungi Latihan Terbuka Petarung ONE Championship di Jakarta

Latihan terbuka petarung ONE Championships itu juga dihadiri atlet Indonesia, seperti Priscilla Hertati Lumban Gaol, Sunoto, hingga Adrian Mattheis.

Dalam kesempatan ini, Priscilla mengatakan, dia ingin mengalahkan petarung asal Kamboja, Nou Srey Pov, di Istora Senayan, Jumat (3/5/2019). Priscilla berambisi meraih kemenangan setelah menelan kekalahan dari Puja Tomar di Jakarta, 19 Januari lalu.

"Saya telah berlatih keras di gym, memperbaiki kelemahan saya, di saat yang bersamaan, juga memperkuat keungguan yang saya miliki. Saya telah semakin baik sejak pertarungan terakhir saya."

"Saya tak sabar untuk menunjukkan kemampuan yang baru dan lebih baik bagi para fans. Lawan saya muda dan kuat, dan ia sangat suka menyerang," kata wanita yang akrab disapa Tathi itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Berita video wawancara petarung MMA wanita asal Indonesia di One Championship, Priscilla Hertati Lumban Gaol, bicara soal cinta pertama dan pakai rok di KLY Lounge.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GSIVVg

No comments:

Post a Comment