Pages

Sunday, March 31, 2019

Megawati: Golput Berarti Pengecut

Liputan6.com, Sukoharjo - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyatakan golput artinya pengecut karena tidak memiliki pendirian dalam berpolitik.

"Itu artinya tidak punya harga diri, kalau mau golput jangan jadi warga negara Indonesia," kata Mega di depan ribuan peserta Rapat Umum PDI Perjuangan di GOR Pandawa, Solobaru, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah, Minggu (31/3/2019). 

Menurutnya, jika tidak mau memilih pemimpin artinya orang tersebut tidak menjalankan kewajibannya sebagai warga negara yang baik.

"Kalau tidak mau memilih memangnya kalian hidup di mana. Golput, tetapi enak-enakan cari rezeki di Indonesia," tambah Megawati Soekarnoputri

Dia juga meminta kepada para loyalis PDIP untuk tidak mendengarkan masukan dari mana pun jelang pelaksanaan Pemilu 2019 pada 17 April mendatang.

"Pasti nanti ada orang yang bilang 'sudah tidak usah ke TPS, tidak usah pilih PDI Perjuangan. Tanpa kamu pilih pasti PDI Perjuangan menang karena pendukungnya banyak. Jangan dengarkan dan jangan ikuti perintah itu," katanya seperti dikutip dari Antara

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2JV4XKT

No comments:

Post a Comment