Pages

Thursday, February 28, 2019

Prabowo Mengaku Pernah Jatuh Cinta dengan Perawat

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku pernah jatuh cinta kepada seorang perawat. Hal itu diungkapnya saat memberi sambutan di acara dialog silaturahmi Paslon Presiden dan Wakil Presiden Bersama Komunitas Kesehatan.

"Saya juga pernah sakit waktu itu ya, sempat jatuh cinta juga dengan perawat," kata Prabowo di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Namun, Ketua Umum Partai Gerindra ini mengaku tidak bisa bertemu dengan perawat yang disukainya. Sebab, kala itu, dia masih aktif bertugas di dunia militer.

"Saya begitu sembuh kirim lagi ke daerah operasi jadi enggak sempat ketemu lagi perawat itu," ungkap Prabowo.

Selain itu, orangtua Prabowo bertemu di rumah sakit sebelum menikah. Ayahnya Prabowo, sedang menjadi pasien dan dirawat oleh ibunda capres nomor urut 02 tersebut. Keduanya kemudian saling jatuh cinta.

"Karena ibu saya dulu seorang perawat, ketemu bapak saya waktu bapak saya jadi pasien di rumah sakit, jadi mungkin perlu dibikin film, filmnya agak klise tapi ya begitulah," ucap Prabowo.

2 dari 3 halaman

Cita-Cita

Oleh karena itu, Prabowo memiliki cita-cita yang berkaitan dengan profesi perawat. "Cita-cita saya jika tidak di politik, mendirikan akademi keperawatan atau rumah sakit," ujarnya. 

Keinginan itu muncul tak lain sebagai hadiah yang ingin Prabowo persembahkan bagi ibunda tercinta.

"Saya ini orangnya sulit diatur. Kalau enggak ada ibu saya, entah jadi apa saya sekarang," kata Prabowo.

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TelyNd

No comments:

Post a Comment