Pages

Friday, January 18, 2019

Pose Binaraga Klasik Arnold Schwazenegger Diulang oleh Putranya

Liputan6.com, Jakarta - Istilah buah apel jatuh tak jauh dari pohonnya rasanya pas untuk menggambarkan sosok Arnold Schwazenegger dengan salah seorang anaknya. Dia adalah Joseph Baena, anak dari aktor senior Hollywood tersebut.

Baena yang sudah berusia 21 tahun mengikuti jejak ayahnya yang pernah menjadi atlet binaraga profesional. Ia sudah menekuni binaraga dalam beberapa tahun terakhir. Ia rutin melakukan latihan di salah satu pusat kebugaran di Washingto, Amerika Serikat.

Apa yang dilakukan Joseph juga mendapat dukungan dari sang ayah. Ia pun beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama Arnold di akun Instagramnya.

Dukungan kepada sang anak untuk menjadi seorang binaragawan juga ditunjukkan oleh aktor berusia 71 tahun ini. Saat Joseph berulang tahun yang ke 21, pemain film Terminator ini pun mengatakan sangat bangga dan mendukung tekad putranya untuk menjadi seorang binaragawan profesional.

Baena memang sangat mengidolakan ayahnya. Baru-baru ini ia pun mengunggah foto dirinya dengan hanya memakai celana pendek sedang berpose seperti ayahnya pada 1976. Foto yang mengulang pose klasik ayahnya itu diunggah Joseph di akun Instagramnya pada 14 Januari 2019. Tak hanya pose, secara fisik pun Baena memang sangat mirip dengan ayahnya.

Tak hanya Jopseh, putra Arnold Schwazenegger lainnya, Patrick, juga mulai menekuni binaraga. Hanya saja, pria berusia 25 tahun itu lebih memilih profesi utama sebagai aktor dan model. Sedangkan binaraga baru sekedar menjadi hobi baginya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2CuPlqd

No comments:

Post a Comment