Pages

Monday, December 31, 2018

Puding hingga Kentang Goreng, 5 Cemilan Ini Cocok Temani Malam Tahun Barumu

Liputan6.com, Jakarta Di saat malam tahun baru tiba, orang-orang akan berbondong-bondong pergi berkeliling dan berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. Tapi jika kamu tidak ke mana-mana, kamu pun dapat membuatnya menyenangkan.

Saat kalian bingung akan apa yang akan kalian dapat lakukan di malam tahun baru tanpa berpergian atau berkumpul dengan keluarga dan teman, kalian dapat menonton tv, menyalakan musik, nonton drama korea, atau nonton film. Semua itu dapat dilakukan untuk menghilangkan kepenatan saat malam pergantian tahun barun.

Untuk melengkapi ritual tersebut kamu membutuhkan camilan atau kudapan yang nikmat yang menambah keseruan malam pergantian tahunmu. Dilansir dari berbagai sumber, berikut menu makanan yang mudah dan praktis untuk menemani malam tahun barumu :

1. Omelet

Kamu dapat membuat omlet rumahan yang murah dan mudah menggunakan mie instan. Kalian dapat mencampurkan telur dan mie yang sudah direbus dan bumbu mie atau garam, lalu goreng hingga matang. Kalian dapat menambahkan saus atau kecap untuk menambah rasa lezat omletmu.

2. Pancake

Kalian dapat membuat pancake yang lezat untuk menemani malam pergantian tahun barumu. Untuk membuatnya kamu dapat menggunakan bahan-bahan dirumah seperti susu, telur, tepung, dan sedikit gula. Untuk tambahan kalian dapat mengunakan sirup atau susu kental manis.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Liburan tahun bary di Pantai Lampuuk, Aceh Besar. Sementara itu wisata pemandian air juga masih menjadi pilihan berlibur tahun baru di Aceh.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2EXUU4f

No comments:

Post a Comment