Liputan6.com, Serang - Untuk membendung dominasi transportasi online dan banyaknya pesaing, PT Multi Inti Transport (MIT) meluncurkan solution center.
Platform bernama MIT Solution Center (MIT SolCen) ini merupakan media komunikasi antara MIT dengan customer dalam hal layanan servis, emergency, asuransi, informasi sewa unit, dan lain-lain.
"MIT SolCen adalah layanan 24 jam bagi pelanggan dengan langsung memberikan solusi yang tepat dan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan customer," kata CEO MIT Lina Hardi dalam keterangannya, Rabu (19/12/2018).
Lina menuturkan, tahun 2019 dipastikan transportasi online kian marak. Menurutnya terobosan seperti MIT SolCen yang didukung tenaga-tenaga profesional di bidangnya akan membuat perusahaan mampu bersaing dan meraih target pasar.
Saat ini, kata Lina, MIT telah melayani jasa transportasi yang tersebar di 22 kota besar di Indonesia.
"Tahun 2019 MIT akan membuka pasar ke segmen corporate. Market share kami saat ini memang belum terlalu tinggi, namun target kami pada 2021 bisa menempati 10 besar perusahaan transportasi di skala nasional," ujarnya.
from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2PPESui
No comments:
Post a Comment