Pages

Friday, November 30, 2018

Advokat Indonesia Maju Dukung Jokowi-Ma'ruf, Siap Jadi Bela di Jalur Hukum

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan relawan yang tergabung dalam Advokat Indonesia Maju mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres nomor 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk memenangkan Pilpres 2019.

"Mari kita berjuang untuk memenangkan Ir Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. Tidak ada pilihan lain cuma satu, satu, satu, tidak ada dua," ujar Ketua Umum Relawan Advokat Indonesia Maju, Sandi Situngkir di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Sandi menuturkan, relawan yang ia pimpin berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka datang mendukung Jokowi-Ma'ruf atas inisiatif sendiri.

"Tugas advokasi kita melakukan pelaporan atas hoaks yang setahun ini menjadi tren. Harapan kami dengan hadirnya kami, pasangan Prabowo bisa menghentikan fitnah data-data yang tidak benar, tujuannya pesta demokrasi dengan baik," ucapnya.

Menurut Sandi, saat ini Indonesia tengah darurat hoaks. Dia menilai, kubu lawan Jokowi kerap menggulirkan hoaks di media sosial yang memicu kegaduhan jelang Pemilu 2019. Karena itu, pihaknya tak segan-segan melawan mereka melalui jalur hukum.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2zAzIgB

No comments:

Post a Comment