Pages

Wednesday, October 31, 2018

SBY Minta Caleg Demokrat Terjun Langsung ke Lapangan

Liputan6.com, Cirebon - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta seluruh kader turun langsung ke lapangan untuk menyerap dan mendengarkan aspirasi rakyat.

"Seluruh caleg Demokrat, kunjungilah masyarakat yang ada di tempat saudara untuk mendengarkan permasalahan apa yang mereka alami," ujar SBY di Cirebon, seperti dilansir Antara, Rabu (31/10/2018).

SBY mengaku, selama kurang lebih 10 hari ini bersama dengan para pengurus dan kader melakukan kunjungan ke berbagai kota atau kabupaten yang ada di Pulau Jawa untuk mendengarkan masukan dari rakyat.

Karena, kata SBY, rakyat harus benar-benar didengarkan aspirasinya, jangan sampai para kader Partai Demokrat terutama yang maju sebagai caleg tidak terjun ke lapangan langsung.

"Dengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat mengenai partai kita," ucapnya.

Menurut SBY, Partai Demokrat harus tahu dan paham apa yang dikehendaki rakyat, dan nantinya ketika partai mengemban amanah harus dilaksanakan dengan sesungguhnya.

"Kita ingin Partai Demokrat kalau mengemban amanah benar-benar dilaksanakan sesuai harapan rakyat," kata dia.

SBY menambahkan, ketika para kader berkunjung dan terjun ke lapangan menemui masyarakat, ceritakan apa yang menjadi kebenaran.

"Saya minta ceritakan kebenaran, kalau sudah baik katakan baik dan kalau belum baik katakan belum baik," tegas SBY.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2SyNvMo

No comments:

Post a Comment