Pages

Wednesday, October 31, 2018

Pameran Tak Biasa Traveloka Travel and Lifestyle Fair 2018 Digelar di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi perjalanan Traveloka menggelar Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) 2018 di Main Atrium Gandaria City mulai Rabu (31/10/2018) hingga Minggu, 4 November 2018. Tak seperti travel fair pada umumnya, perusahaan tersebut menghadirkan berbagai instalasi seni yang dipadukan dengan teknologi untuk dinikmati pengunjung.

Salah satunya adalah cinematic experience yang berbentuk sudut dengan layar LED. Pada layar tersebut ditampilkan gambar bergerak sejumlah destinasi wisata, seperti Candi Borobudur dan pemandangan bawah laut. Pengunjung bisa berfoto seolah-olah sedang berada di tempat tersebut.

Ada pula Destination Inspiration Wall yang menampilkan sederet gambar sentuh. Pengunjung bisa mencari informasi tentang tempat wisata yang hendak dituju atau rekomendasi tempat makan yang bisa dicicipi.

"Ada juga highlight destinasi unik. Coba virtual reality experience. Bagaimana rasanya lihat pantai, gunung, atau destinasi mancanegara lewat teknologi VR," kata Kurnia Rosyada, VP Marketing Traveloka.

Ia menyebut pameran tersebut bertujuan untuk mengakomodasi keinginan banyak orang untuk merasakan pengalaman traveling ke tempat impian, tapi memiliki keterbatasan. Setidaknya tiga faktor menghambat seseorang untuk bepergian, yakni keterbatasan akses informasi, kurangnya inspirasi, dan keterbatasan keuangan.

"Di acara TTLF 2018 ini, kami tidak hanya menyuguhkan tiket liburan dengan harga spesial dan promo-promo menarik, tetapi pengunjung juga bisa merasakan langsung berbagai intalasi teknologi di bagian experience area," ujar Kurnia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2yLyUF3

No comments:

Post a Comment