Pages

Wednesday, October 31, 2018

Bos Railink Perkenalkan Perfeq Rider ke CEO KLY

Liputan6.com, Jakarta - PT Railink terus mensosialisasikan program kartu Perfeq Raider kepada para pengguna kereta Bandara Soekarno-Hatta. Pada hari ini, sosialisasi tersebut dilakukan kepada CEO KapanLagi Youniverse (KLY) Steve Christian sebagai pengguna rutin kereta bandara.

Direktur Utama Railink, Heru Kuswanto mengatakan, kartu Personal Frequent Rider (Perfeq Rider) ini memang diperuntukkan bagi masyarakat yang rutin memanfaatkan kereta bandara.

"Ini adalah salah satu produk kita yang bernama Perfeq Raider. Ini diperuntukkan bagi pelanggan kita yang secara personal banyak melakukan perjalanan dengan KA bandara," ujar dia di Stasiun Kereta Bandara BNI City, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Dia mengungkapkan, dengan menggunakan Perfeq Rider, masyarakat bisa mendapatkan potongan harga tiket kereta bandara. Tak tanggung-tanggung, potongan harganya bisa mencapai 50 persen.

"Ini lebih murah karena kita beli paket untuk sebulan untuk sekian penggunaan. Harganya bukan harga eceran tetapi harga khusus. Diskonnya sampai 50 persen. Makin gede kuotanya (perjalanan) makin murah satuannya. Kalau beli 8 (kuota), berarti harga satunya Rp 50 ribu, dari Rp 70 ribu (harga normal). Kalau beli 20 (kuota) satuanya Rp 35 ribuan. Tergantung kuota yang diambil," ungkap dia.

Untuk bisa merasakan manfaat dari Perfeq Rider ini pun tidak sulit. Masyarakat bisa membeli kuota perjalanannya dengan menggunakan kartu prepaid yang dimiliki seperti E-Money dari Bank Mandiri, Tapcash dari BNI, Flazz dari BCA atau kartu prepaid dari bank lain yang sudah bekerja sama dengan Railink.

‎"Masyarakat yang memiliki kartu prepaid, seperti E-Money Mandiri, Tabcash BNI atau BCA Flazz atau bank lain yang sudah bekerjasama dengan kami. Kalau masyarakat sudah punya kartu prepaid tidak perlu lagi lagi beli. Prepaid itu bisa dibawa ke pos kami untuk diproses pembelian pertama, kemudian berikutnya tinggal top up di vending machine," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PvjXQZ

No comments:

Post a Comment