Pages

Sunday, September 30, 2018

Main Imbang, Griezmann Komentari Kritikan Kapten Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Antoine Griezmann mengatakan dia sangat menghormati Sergio Ramos setelah kapten Real Madrid secara terbuka mempertanyakan ambisi bintang Atletico Madrid itu.

Sebelumya, Ramos mendesak pelatih Atletico, Diego Simeone, untuk memberi Griezmann beberapa "nilai" setelah pemain Prancis itu, berbicara tentang peluang Ballon d'Or.

Griezmann mengklaim dia berada di level yang sama dengan superstar Barcelona, ​​Lionel Messi dan bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Pernyataan inilah yang mendorong respon dari kapten Real Madrid itu.

"Dia adalah teman kecilku, aku sangat menghormati dia. Dia adalah contoh bagi anak-anak dan bek tengah yang hebat," kata Griezmann.

"Bagi saya, ini adalah permainan, saya suka bersenang-senang dengan rekan satu tim dan dengan pemain dari tim lain. Kadang saya 'menyodok' dan kali ini saya 'ditusuk'," jelasnya.

Berita video 4 manfaat yang bisa didapat dari selebrasi "Hotline Bling" striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Manfaat-manfaat itu ditunjukkan dalam sebuah iklan deodoran pada 2016.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xQc2nl

No comments:

Post a Comment